Kamis, 19 Juli 2018

Pembukaan KKN Tematik UTM 2018 di Kantor Kecamatan Kwanyar


LPPM: “Kami mengabdi untuk masyarakat”

(Rabu,18 Juli 2018) Semua Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang mengikuti KKN Tematik 2018 di Kecamatan Kwanyar telah berpartisipasi dalam acara  pembukaan yang bertempat  di Kantor Kecamatan Kwanyar tepatnya pada pukul 10.00 WIB. Pembukaan tersebut diselenggarakan oleh LPPM yang juga dihadiri oleh aparat/ pemerintahan kecamatan, dosen pembimbing KKN serta aparat/ pemerintahan desa setempat.
Dalam sambutannya, perwakilan dari Pihak LPPM memberikan wejangan kepada mahasiswa UTM yang mengikuti KKN untuk tetap menjaga nama baik almamater. “Tunjukkan kalau kita benar-benar mengabdi kepada masyarakat dengan bekal ilmu yang kita miliki,”Imbuhnya. Selain itu, Pihak LPPM juga menghimbau mahasiswa  agar benar-benar melaksanakan program yang sudah dibuat, sekaligus meminta para aparatur/pemerintah desa sebagai stakeholders yang terlibat untuk membantu atau bekerjasama dan mengawasi dalam mensukseskan program kerja yang sudah dibuat.
Sementara itu, Camat Kwanyar dalam sambutannya menerima dengan baik dan siap untuk  berkontribusi dalam memberikan bantuan bagi para mahasiswa demi mensukseskan program kerja yang ada. Camat Kwanyar juga menyampaikan harapannya agar mahasiswa dapat menemukan dan mengembangkan potensi masing-masing desa di Kecamatan Kwanyar, terutama potensi pangan dan pariwisata.

Penulis : Kiki Andriyani
Editor  : Ainur Inas Annisa

0 komentar:

Posting Komentar